Alto's Adventure - Game Endless Runner untuk Relaksasi

Alto's Adventure

Alto's Adventure

Versi
Mengikuti

Developer
Noodlecake Studios Inc

Email
support+altos@noodlecake.com

Size
54MB


Genre

Action

100

Offline

90%

Single Player

100%

Casual

80%



Deskripsi

Oktober 2020

Mari bergabung bersama Alto dan teman-temannya untuk memulai sebuah pertualangan snowboarding tanpa akhir. Perjalanan melintasi bukit-bukit alpine yang indah dari padang gurun asli, melalui desa-desa tetangga, hutan kuno, dan reruntuhan lama yang sudah ditinggalkan.
Di sepanjang jalan kamu akan menyelamatkan llama yang kabur meninggalkan kandang mereka, melewati atap, melompati jurang menakutkan dan mengecoh para kuncen gunung - sembari mendapatkan elemen baru yang belum pernah di temukan.


Review

Oktober 2020

Di game yang satu ini menurut admin gameplay nya mengasyikan bernuansa pegunungan yang asri dan juga memiliki backsound yang juga menenangkan pikiran/ healing backsound, namun di balik itu semua ada dua kekurangan menurut admin yang mungkin teman-teman semua juga rasakan yaitu tidak ada sistem "banyak kesempatan/nyawa" jika kita terjatuh di tengah-tengah permainan dan kedua "biaya" coin untuk revive yang cukup besar menurut admin.... tetapi untuk keseluruhan nya game ini gratis untuk di download dan juga menggunakan sistem leveling yang bertujuan untuk memotivasi kita agar terus bermain.....hehehehe


Screenshot


Ayo tunggu apalagi buruan download di sini :

Komentar