Pocket Ninja - kisah negri konoha

Alto's Adventure

Pocket Ninja

Versi saat ini
1.0.0

Developer
Pocket Ninja Official

Size
92.74 Mb


Genre

Arcade

100

Online

90%

Multiplayer

50%



Deskripsi

Oktober 2020

Selamat datang di dunia Pocket Ninja - Tales of Leaf!
Di sini kamu dapat merasakan pengalaman menjadi Hokage! Bangun dan kelola desa mu sendiri, rekrut ninja terbaik, tingkatkan mereka ke potensi maksimum dan lakukan misi peringkat S untuk melindungi desa mu! Dengan gameplay yang beragam, kamu tidak akan pernah bosan dengan Pocket Ninja!
Pocket Ninja adalah game pertarungan kartu aksi RPG yang akan memberi mu banyak kesenangan! The Tales of Leaf adalah desa ninja yang hebat dan pemberani yang kamu tinggali. Para ninja berlatih setiap hari untuk menghadapi musuh jahat dan melindungi desa. Anda harus terus berlatih dan menjadi Hokage kuat berikutnya! Buat tim terkuat yang tak tertandingi oleh Kakashi Sensei, Madara & Itachi!
Ambil semua character musuh mu untuk maju lebih jauh dan menjadi yang terbaik di server! Hadiah menarik untuk dimenangkan setiap hari! Manfaat VIP gratis!
Fitur Game:
☆ Rekrut dan Latih Pahlawan
Lebih dari 50 pahlawan terkenal pilihan mu! Rekrut mereka dengan sejumlah emas dan berlian, latih mereka dalam misi peringkat S khusus untuk naik level, lengkapi perlengkapan yang kuat untuk membantu tim Anda!
☆ Mode tantangan bertahan hidup
Pocket Ninja - Tales of leaf selalu berperang. Cepat dan kuat untuk bertahan sampai akhir pertempuran. Jangan lupa, hadiah menanti Anda di akhir.
☆ Mode Monster Berekor Epik
Di Pocket Ninja, kamu dapat menaklukkan dan mencuri Bidak Bijuu milik pemain lain, sehingga kamu dapat memanggil sendiri! Jadilah seperti Obito Uchiha yang gila, dan Madara! Sesuaikan kekuatan pemanggilan mu dan lawan mereka!
☆ Sinergi Tim Penting
Buat tim ninja pamungkas mu sendiri, perhatikan sinergi mereka sendiri dan sinergikan dengan baik! Cocokkan mereka melawan musuh yang paling sulit dan menangkan mereka dalam pertarungan bersetrategi!
☆ Sistem Guild
Bentuk guild dengan teman-temanmu! Atur strategi untuk perang serikat, dan hadapi pertempuran bersama. Dapatkan hadiah langka dari setiap perang Guild!
☆ Clash of Hero Energy
Kumpulkan energi gratis kapan saja, pastikan kamu selalu masuk ke dalam game! Gunakan energi gratis untuk terus bertualang di Pocket Ninja!
☆ Gratis untuk dimainkan
Versi beta sekarang, kompensasi yang sehat akan dikirim setelah peluncuran resmi ke semua pemain beta! Bergabunglah dengan kami di Tales of Leaf - Pocket Ninja!


Screenshot


Ayo tunggu apalagi buruan download di sini :

Komentar